Berbagai Kemudahan Pemanfaatan Energi Murah bersama SolarKita

Sebagai negara yang memiliki sumber daya alam yang sangat melimpah, serta didukung dengan iklim tropis, Indonesia berpotensi mengembangkan energi baru terbarukan yang dapat menopang dari berbagai sisi kehidupan. Salah satu hal yang bisa dilihat secara langsung adalah energi surya. Dimana di Indonesia sendiri, energi surya yang sangat berlimpah ini daoat dikembangkan seluas-luasnya guna memenuhi kebutuhan pasokan listrik masa depan. Dalam hal ini, Indonesia memiliki potensi surya mencapai 4,8 kWh/m2. Tentu potensi ini merupakan asset yang sangat berharga untuk dapat menghasilkan listrik alternatif dengan kapasitas mencapai 207,8 GWp.

Melihat perkembangannya, Pembangkit listrik tenaga surya di Indonesia semakin hari semakin memiliki potensi yang sangat besar. Dimana kondisi ini terlihat dari semakin banyaknya masyarakat yang beralih memanfaatkan energi alternatif melalui PLTS Atap yang di kembangkan dengan menggabungkan sumber energi listrik konvensional dengan energi alternatif tenaga surya, atau biasa disebut dengan sistem Hybrid. Selain diminati dari skala perumahan, perkembangan PLTS atap juga semakin mulai berkembang secara pesat pada skala industri atau pabrik yang ada di Indonesia.

Melihat hal ini, sebagai perusahaan yang focus terhadap pengembangan energi ramah lingkungan, SolarKita tentu telah memulai langkah besar dalam mengembangkan potensi yang di miliki oleh Indonesia yang tersebar di berbagai daerah penjuru Nusantara. Bagi SolarKita, Energi Surya adalah solusi jangka panjang yang dapat memberikan dampak positif untuk Ekonomi dan Lingkungan. Kami berkomitmen mendedikasikan waktu kami untuk memberikan edukasi dan mempermudah transisi masyarkat Indonesia dalam menggunakan dan memanfaatkan Energi Surya.

Sebagai Perusahaan terbaik dalam memberikan pelayanan terbaik di bidang Pembangkit listrik tenaga surya, SolarKita mempunyai visi dalam membangun komunitas pengguna Sistem Panel Surya Atap guna mempercepat transisi penggunaan energi terbarukan yang ada di Indonesia. Hal ini tentu menjadi bagian terpenting dalam pengembangan energi terbaharukan yang ada di Indonesia. Sebagai bentuk aplikasi dari visi tersebut, SolarKita memiliki misi sebagai mitra terpercaya dalam penyediaan sistem pembangkit listrik tenaga surya mulai dari skala mikro hingga skala makro yang ada di Indonesia.

Dengan menjunjung prinsip & nilai pelayanan terbaik dalam pengembangan energi ramah lingkungan melalui pembangkit listrik tenaga surya, Layanan Solarkita berkomitmen untuk memberikan layanan jangka panjang secara konsisten kepada pelanggan. Penggunaan produk dan komponen Sistem Panel Surya dengan kualitas terbaik tentu juga akan menghasilkan listrik dengan kualitas terbaik. Dalam hal ini, SolarKita terus berkontribusi dalam memberikan pelayanan terlengkap yang memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan PLTS Atap SolarKita di seluruh Indonesia.

Layanan Konsultasi Terbaik SolarKita

Sebagai masyarakat yang ingin berkontrubusi dalam merawat bumi, banyak dari kita yang bertanya bagaimana sistematika dari pemasangan sistem panel surya, apa saja kah yang harus dipersiapkan dalam memasang pembangkit listrik tenaga surya ini. Anda tentu membutuhkan jawaban-jawaban atas pertanyaan yang Anda miliki seputar panel surya atap ini. Jika ya, anda sudah berada pada tempat yang sangat tepat. Sebagai perusahaan terbaik dalam menyediakan sistem panel surya, SolarKita akan memberikan layanan konsultasi bagi Anda yang berkeinginan memasang PLTS Atap sebagai alternatif sumber listrik rumah tangga maupun Industri Anda.

Dengan melakukan konsultasi mengenai PLTS ini, Anda sebagai masyarakat tentu dapat membangun alternatif baru dalam menghemat pengeluaran biaya listrik yang biasa Anda gunakan sebagai kebutuhan pokok sehari-hari. Selain itu, di tengah melonjaknya tarif dasar listrik yang semakin mencekik, memiliki sistem PLTS sendiri menjadi solusi yang sangat baik untuk mengurangi beban listrik setiap bulannya. Selain itu, melalui pelayanan konsultasi PLTS dari Layanan SolarKita, Anda tentu juga akan mendapatkan kesimpulan dan jawaban-jawaban terbaik seputar panel surya sebelum Anda melakukan pemasangan sistem panel surya tersebut.

Ditengah isu lingkungan yang semakin meruncing, pemanasan global yang semakin parah, kerusakan hutan tidak terkendali, suhu bumi memanas dan bencana alam yang akhir-akhir ini terjadi tentu hal ini menjadi peringatan yang nyata bahwa inilah saatnya mengurangi eksploitasi energi fosil secara berlebihan. Guna mendapatkan keuntungan terbaik dari penggunaan sistem Panel Surya, Anda tentu membutuhkan analisa yang dalam mengenai profil konsumsi listrik properti Anda. Di tahap ini konsultan kami akan bertanggung jawab dalam melakukan proses analisa dan pemberian rekomendasi. Selain itu, konsultan kami juga akan mendampingi Anda dari proses instalasi tahap awal hingga tahap akhir.

Layanan Pemasangan Bermutu Tinggi dari Tim Ahli

Setelah Anda menyetujui design rencana pemasangan sistem pembangkit listrik tenaga surya yang telah dibuat, proses berikutnya adalah pemasangan sistem Panel Surya itu sendiri. Di tahap ini, teknisi dari SolarKita akan melakukan proses instalasi sistem sesuai dengan design yang telah disetujui. Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi Anda, Seluruh tim teknisi kami akan bekerja sesuai dengan prosedur operasi baku untuk menjamin pemasangan sistem Panel Surya berjalan secara efektif dan optimal.

Dimana dalam prosesnya, Tim teknisi dari Layanan SolarKita juga telah dibekali dengan lisensi bersertifikat yang tentu akan memberikan pelayanan terbaik bagi Anda. Melalui layanan ini, Anda juga akan mendapatkan pelayanan terbaik PLTS Atap melalui pemantauan berkala yang dilakukan oleh Tim Teknisi Layanan SolarKita. Tim teknisi SolarKita ini akan selalu memantau sistem Anda secara berkala untuk memastikan kondisi panel surya Anda bekerja pada posisi optimal. Melalui layanan, Tim teknisi Solarkita juga akan secara proaktif menghubungi Anda jika terjadi kejanggalan pada sistem Anda.

Layanan Terbaik dengan Harga bersaing

Memiliki sistem pembangkit listrik untuk kebutuhan pemenuhan listrik di rumah maupun di lokasi bisnis Anda merupakan sebuah investasi yang sangat menguntungkan. Dengan menggunakan sumber energi yang sangat melimpah ini, Anda dapat menghemat biaya tagihan listrik dalam jumlah besar sehingga alokasi biaya penghematan listrik dapat digunakan untuk hal atau kebutuhan lainnya. Dalam hal biaya, Anda kini tidak perlu menghawatirkan hal tersebut. Dimana melalui layanan yang disediakan oleh Layanan SolarKita, Anda bisa memiliki pembangkit listrik tenaga surya dengan biaya yang sangat murah.

Dengan biaya yang sangat terjangkau, Anda dapat dengan mudah memiliki sistem panel surya yang dapat Anda manfaatkan sebagai sumber pasokan untuk kebutuhan Anda. Dengan layanan kepemilikan yang sangat mudah ini, Anda bisa melakukan pemasangan dengan harga yang sangat terjangkau. Dalam hal ini, SolarKita juga telah menyediakan beberbagai sistem kepemilikan panel surya yang tentu memiliki harga yang sangat terjangkau dan sangat bersaing. Salah satu terobosan kepemilikan PLTS Atap yang dilakukan SolarKita adalah Program pembelian perangkat PLTS atap dengan sistem kredit, atau dengan kata lain dapat dilakukan dengan cara diangsur. Fasilitas dari SolarKita ini tentu diperuntukan bagi Anda yang ingin memiliki PLTS Atap namun dengan kondisi keuangan yang terbatas.

Dalam hal ini Layanan SolarKita memberikan solusi dengan investasi yang lebih kecil, yaitu minimal 10% dari keseluruhan biaya pemasanga PLTS Atap namun dengan fasilitas yang sama dengan sistem kepemilikan full purchase. Sistem cicilan PLTS Atap dari Layanan SolarKita juga merupakan sistem yang sangat menguntungkan, yaitu tenor cicilan yang bisa Anda bayar 1 hingga 5 tahun. Dengan sistem kepemilikan PLTS Atap ini, Anda juga tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang didapatkan. Tentu Anda akan mendapatkan layanan perawatan panel surya terbaik dari SolarKita melalui SolarKita Care. Serta garansi PLTS Atap dari program cicilan ini. Kontrak kerjasama dari SolarKita melalui cicilan akan berlaku selama waktu tenor cicilan berlangsung. Jadi tunggu apalagi, segera hubungi Layanan SolarKita untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Written by Biru Cahya Imanda | 03 Apr 2024